Bagaimana Cara Hidup Sehat Sampai Tua, Bebas penyakit, dan mengetahui pertolongan pertama ketika anda sakit - Simak Di Sini. ! Karena Hidup Akan Lebih Terasa Indah Jika Anda Sehat

HIDUP SEHAT DENGAN GADGET

Fetish Itu Apa ?

Fetish Itu Penyakit apa ?

MENCARI TAHU MACAM - MACAM FETISH DAN MENGAPA BISA SAMPAI TERJADI FETISH


Berikut ini adalah pertanyaan - pertanyaan seputar Fetish yang sedang viral dan menjadi perbincangan hangat akhir - akhir ini.
* Apa Itu Fetish ?

* Apakah Fetish Adalah Sebuah Kelainan Jiwa ?

* Mengapa Seseorang Bisa Mengalami Fetish ?

* Apa Penyebabnya Seseorang Dapat Menjadi Fetish ?

* Apakah Fetish Bisa di Sembuhkan ?

* Apakah Benar Fetish Itu Dapat di Nikmati Bersama ?

* Bagaimana Mengendalikan Fetish ?

* Apakah Fetish Bisa di Sembuhkan ?

* Apakah Fetish Itu Karena Faktor Keturunan ?

* Dari Mana Asalnya Fetish ?

* Apakah Saya Berpotensi Mengalami Fetish ?

* Apakah Dalam Kehidupan Normal Fetish Itu Wajar ?

* Berapa Lama Fetish Dapat Di Sembuhkan ?

* Apakah Saya Termasuk Fetish ?

Atau Mungkin Pasangan Saya Fetish ?


Kenapa Banyak Yang Bertanya Apa Itu Fetish ? Ooo... Istilah Fetish ini ternyata lagi ramai di bicarakan Viral di media sosial, Mungkin karena sedang hangat - hangatnya di beritakan Tentang " Fetish Kain Jarik ", tapi kita tidak akan membahas soal Kasus Tersebut, jika anda penasaran atau belum tahu, silahkan cari sendiri beritanya di internet ya ! Nah.. yang akan kita bahas di sini adalah tentang Fetish nya, agar supaya kita sama - sama bisa tahu apa itu sebenarnya Fetish itu. Bisa saja selama ini kita mengalami Fetish tapi kita tidak sadar kalau apa yang kita lakukan itu sebenarnya termasuk Fetish.  ok... sebelum kita bahas lebih jauh perlu kita pahami bahwa Fetish itu sangat memungkinkan terjadi pada siapa pun terlebih jika mereka yang pernah memiliki pengalaman masa lalu yang cukup mengguncang kejiwaan / phisikologisnya.

Apa Itu Fetish ?

Fetish adalah sebuah kondisi dimana ketika seseorang merasakan kepuasan atau gairah seksual dari objek yang bukan genital atau benda - benda tertentu, sehingga akan tampak janggal menurut pendapat umum, misalnya seseorang terangsang gairahnya ketika melihat Kaos Kaki milik orang lain, hmmm agak aneh ya ? kalau melihat Celana Dalam di jemuran tetangga terus terangsang itu sih masih wajarlah karena mungkin orang tersebut sambil berfantasi, walaupun kasus seperti lihat jemuran celana dalam ini pun juga tergolong Fetish! Tetapi Kalau Lihat kaos kaki milik orang lain yang di jemur terus jadi terangsang ini memang agak aneh, jadi jangan heran kalau suatu ketika kaos kakimu tiba - tiba hilang entah kemana,  atau yang lebih aneh lagi seseorang terpacu gairahnya ketika melihat seseorang yang teramputasi, bukannya simpati eh ini malah terangsang. Kalau yang agak ekstrim lagi dan mungkin pernah anda dengar kalau seseorang bergairah ketika melihat pasanganya di sakiti dengan cara di pecut / di jambak rambutnya. hmm hati - hati ya bisa termasuk KDRT nama itu !!!  nah Contoh Fetish yang lagi hangat - hangatnya di bicarakan adalah kasus yang baru - baru saja terjadi dimana seseorang merasa terangsang ketika melihat seseorang di bungkus dengan kain. Fetish itu tak selalu menyangkut hal - hal aneh seperti itu saja ! emang sih dari berbagai jenis objek fetish, ternyata objek yang paling umum adalah Celana Dalam, kenapa begitu ya ? Apakah bau Celana dalam Bekas itu emang bisa membangkitkan gairah seksual ? ketertarikan seksual terhadap bau celana dalam bukanlah hal yang baru, tetapi jika ternyata anda menikmatinya, maka patut diduga ada ' kelainan ' pada diri anda.

Ini Bisa dikategorikan seseorang mengalami gejala Parafilia yaitu ketika seseorang merasa terangsang secara seksual setelah melihat atau menyentuh objek  - objek  yang tidak lazim, salah satu contohnya ya ini, Penggemar Celana Dalam Bekas.




O ia
ternyata ada juga fetish yang lebih aneh lagi loh selain Fetish Celana Dalam ! apa saja itu ?
Agalmatophilia Yaitu Gairah Terhadap Patung
   
Partialisme Yaitu gairah terhadap bagian-bagian tubuh di luar organ intim, seperti betis, lengan dll
   
Urophilia Yaitu  gairah terhadap urine ( air kencing )
   
Lithophilia Yaitu gairah terhadap batu dan kerikil.
   
Xylophilia Yaitu gairah terhadap kayu.
   
Actirasty Yaitu Gairah terhadap cahaya sinar matahari.

Ya Memang Aneh kedengarannya, tapi mau gimana lagi, namanya juga Kelainan Jiwa !


Pertanyaannya sekarang, apakah Anda Pernah juga Mengalami Fetish Semacam Itu ?



Apakah Fetish Bisa di Sembuhkan ?

Menurut Para Ahli, Sebetulnya bagi mereka yang memiliki Fetish mungkin relatif tidak bisa dengan mudah di sembuhkan. Meskipun di obati secara medis, tetap saja tidak bisa semudah itu untuk menghilangkan kebiasan fetish, tapi Fetish itu bisa di kontrol kok, dimana adanya fetish pada diri seseorang dapat dikontrol dan dilatih, sehingga orang tersebut bisa menyampaikan atau mengekspresikan hasratnya fetishnya itu dengan cara yang wajar dan bisa diterima,Tetapi Tetap saja Pemilik Fetish Itu Beresiko, karena jika tidak mampu mengendalikan Fetish dan Jika hasrat fetish itu ternyata ia penuhi dengan cara yang tidak baik, maka hal tersebut bisa mengarah kepada keperbuatan kriminal Misalnya Perbuatan  mencuri celana dalam atau kaos kaki milik orang lain dan bahkan bisa masuk ke masalah pelecehan seksual. 

Pertanyaannya Berikutnya, Bagaimana Mengenali Fetish dalam Diri Kita Sendiri ? apakah suka mencium celana dalam istri itu termasuk Fetish ?


--> NEXT