Bagaimana Cara Hidup Sehat Sampai Tua, Bebas penyakit, dan mengetahui pertolongan pertama ketika anda sakit - Simak Di Sini. ! Karena Hidup Akan Lebih Terasa Indah Jika Anda Sehat

HIDUP SEHAT DENGAN GADGET

Waktu dan Posisi bercinta yang peluang hamilnya lebih besar

Posisi Bercinta Yang Bikin Gampang Hamil

MENCARI TAHU POSISI HUBUNGAN INTIM YANG PELUANG HAMILNYA LEBIH BESAR

Percayakah bahwa posisi saat bercinta dan sesudah bercinta sangat berpengaruh terhadap peluang kemungkin terjadinya kehamilan lebih cepat ? seringkali pasangan suami istri bereksperimen dalam posisi bercinta hanya semata untuk mencari kepuasan maksimal atau bahkan sebagai variasi mengatasi kejenuhan namum eksperimen tersebut akan berdampak terhadap peluang kehamilan anda,  posisi umum seperti posisi misionaris (posisi wanita di bawah) adalah posisi yang sangat efektif bagi kemungkinan proses bertemunya sperma suami dengan sel telur anda, sehingga peluang kehamilan anda akan lebih besar, selain itu waktu bercinta yang paling tepat adalah malam hari menjelang anda akan tidur, karena pada saat itu anda tidak lagi melakukan aktifitas lainnya, sehingga proses pembuahan sel telur oleh sperma akan lebih efektif, mengenai masalah waktu bercinta tentunya harus di perhatikan juga masa subur anda atau sesaat setelah masa ovulasi tiba (Ovulasi adalah proses dalam siklus menstruasi wanita di mana folikel yang matang pecah dan mengeluarkan sel telur), karena setelah sel telur di lepaskan, sel telur tersebut hanya sanggup bertahan maksimal 1 hari, oleh sebab itu di anjurkan anda melakukan hubungan intim sebelum masa ovulasi anda tiba.


Hasil penelitian menunjukkan bahwa posisi bercinta memiliki banyak fungsi, salah satunya yaitu mempercepat kehamilan. Hal ini dikarenakan adanya penemuan yang menyatakan bahwa terdapat posisi spesifik untuk mempercepat memiliki keturunan yang didasarkan pada posisi rahim. Sebagai langkah awal, sebaiknya istri memeriksakan diri ke dokter kandungan untuk mengetahui posisi rahim.

Bagi pemilik rahim antrofleksi atau rahim yang agak menekuk ke depan, posisi ML yang paling tepat adalah posisi misionaris. Pada posisi ini, penggunaan bantal yang diganjal di bokong selama periode kurang lebih 20 menit, sangat efektif untuk proses pembuahan.

Untuk mereka yang memiliki bentuk rahim retrofleksi (rahim menekuk ke belakang) dianjurkan untuk melakukan penetrasi dari belakang.Untuk posisi ini, penggunaan bantal juga masih diperlukan. Dengan catatan, bantal diganjal di bawah perut dan posisi kepala perempuan menekuk ke bawah.Bagi Anda yang ingin cepat memiliki momongan, tentunya hasil penelitian ini merupakan sebuah kabar gembira.

Segera konsultasikan  ke dokter kandungan anda untuk mengetahui posisi rahim anda,  atau anda juga bisa membacanya lebih lanjut di - Informasi SeputarRahim dan Kehamilan..


Selain posisi bercinta ternyata ada beberapa faktor penunjang posisi bercinta yang tidak kalah pentingnya agar anda bisa cepat hamil, usahakan perhatikan factor – factor ini dan jangan hanya terfokus pada frekuensi bercinta saja namun juga harus memperhatikan kualitas hubungan intim anda, karena secara faktor kejiwaan yang akan membantu percepatan proses kehamilan pada wanita.

Sebelum bercinta terlebih dahulu mengetahui cara menghitung masa subur anda bisa mendapatkan panduan lengkap menghitung masa subur, agar pemilihan waktu pada saat akan berhubungan intim dilakukan benar-benar pada saat si wanita berada dalam masa subur atau ovulasi. Pada saat itu, sperma suami akan membuahi ovum atau sel telur matang sanga istri tersebut karena sel ovum dilepaskan pada saat masa subur.






Sebelum bercinta, terlebih dahulu pasangan harus bisa menciptkan suasana yang nyaman. Buanglah terlebih dahulu pikiran bahwa Anda dan pasangan melakukan hubungan suami istri agar cepat hamil dan segera memiliki anak. Lakukan dengan tenang, jangan terburu-buru agar Anda bisa menikmati. Bagi suami lakukan pemanasan (foreplay) yang memadai supaya istri bisa mencapai orgasme, karena pada saat orgasme rahim akan berkontraksi dan gerakan kontraksi ini akan sangat membantu pergerakan sperma sehingga peluang pertemuan antara sperma dan telur akan lebih besar.


Jangan Pernah berpikiran bahwa frekuensi hubungan intim merupakan salah satu cara cepat hamil, namun yang lebih memegang peranan adalah kualitas hubungan suam istri itu sendiri. Karena frekuensi yang tinggi malah akan menurunkan volume serta kualitas sperma sang suami. Maka dari itu, jangan terlalu kaku dalam menentukan kapan dan berapa kali akan berhubungan intim dalam 1 minggu, biarkanlah berjalan dengan semestinya, dan hindari sampai membuat jadwal segala.

Posisi terbaik berhubungan suami istri agar cepat hamil

Ketika anda berhubungan intim, pasangan bisa melakukan posisi apa saja selama itu bisa membuat kedua belah pihak dapat menikmatinya. Karena variasi posisi bercinta juga akan membangun keintiman serta menghilangkan kejenuhan dengan posisi-posisi sebelumnya. Namun pertanyaan “bagaimana cara bercinta atau apa posisi apa yang palingbaik dalam berhubungan suami istri agar bisa cepat hamil?” masih sering kita dengar dilontarkan oleh pasangan yang belum juga memiliki anak.

Posisi Misionaris (posisi klasik)

Penelitian telah membutikan bahwa secara medis atau ilmu kedokteran, posisi yang peluang hamilnya paling besar dan terbaik adalah posisi misionaris ketika melakukan hubungan intim atau biasa kita sebut posisi klasik. Sperma akan sangat terbantu untuk berenang ke tempat sel telur pada saat pasangan menggunakan posisi bercinta seperti ini. Dan guna mempermudah sang istri mencapai orgasme maka bagian bawah panggul istri diganjal dengan bantal.

Usahakan Istri berbaring sejenak setelah bersenggama

Berdasarkan Hasil penelitian ternyata dibutuhkan waktu sekitar 20 hingga 30 menit agar istri tetap berbaring setelah baru saja selesai bersenggama (bercinta). Kegunaannya adalah agar sperma yang ada dalam rahim dapat tinggal lebih lama. Jadi sebelum melakukan bercinta, perhitungkan agar ada sisa waktu untuk beristirahat dan waktu yang paling baik adalah malam hari karena sedang tidak melakukan aktifitas apapun.