Bagaimana Cara Hidup Sehat Sampai Tua, Bebas penyakit, dan mengetahui pertolongan pertama ketika anda sakit - Simak Di Sini. ! Karena Hidup Akan Lebih Terasa Indah Jika Anda Sehat

HIDUP SEHAT DENGAN GADGET

Bahaya Bakteri Jahat Pada Telapak kaki Jika Anda Memakai Sepatu Yang Lembab

Kenapa kaki saya bau ?

MENCARI TAHU BAHAYA KAKI BAU KARENA BAKTERI JAHAT PADA TELAPAK KAKI

Jangan pernah meremehkan sepatu yang lembab dan berbau tak sedap, karena di dalam sepatu tersebut telah tumbuh berbagaimacam bakteri dan jamur jahat yang dapat mengancam kesehatan telapak kaki dan jari jemari kaki anda, kudis, exim, bahkan kurap dan penyakit kulit lainnya siap menyerang kaki anda dan keluarga anda, bayangkan jika hal ini terjadi pada buah hati anda. bukan mau nakut - nakutin atau bikin artikel yang lebay, beberapa orang yang meremehkan hal ini sudah sampai ada beberapa orang yang kakinya sempat di amputasi karena infeksi jamur dan bakteri penyebab penyakit kulit, kakinya bernanah serta berlubang - lubang, apalagi kebetulan juga ia menderita diabetes sehingga lukanya sulit sembuh.


Agar sepatu anda dan keluarga anda bisa tetap kering walau pun di musim hujan sekali pun anda bisa gunakan alat pengering sepatu, beberapa contohnya bisa anda lihat dengan Cara :

Gambarnya Terlalu menjijikan sehingga kami sensor dan tidak kami tampilan di sini, jika anda penasaran anda bisa serch di google dengan kata kunci " Penyakit Kulit Berlubang Pitted Keratolysis "

Lalu bagaimana cara mengatasi dan menghidari  Bahaya Bakteri Jahat Pada Telapak kaki anda ? jawabnya sudah pasti kalian harus menjaga kebersihan sepatu anda.

Penyebab utama dari bau kaki sesudah pakai sepatu adalah adanya bakteri yang bersarang di sepatu dan permukaan kulit kaki kita. Keringat yang ada pada kaki Anda akan dimakan oleh bakteri yang dan kemudian zat asam pun diproduksi juga sehingga mendukung penyebaran bau tidak sedap yang kita kenal dengan bau kaki. Hal ini bisa terjadi ketika seseorang kurang fokus membersihkan bagian kaki secara seksama.





Ketika bakteri semua berkumpul, gas yang baunya menyengat pun akan dihasilkan sehingga aroma kaki pun menjadi tidak sedap. Penting juga untuk Anda mengetahui adanya 3 jenis kotoran atau gas berbau menyengat yang dikeluarkan oleh bakteri jahat, yaitu:
  • Isovaleric acid
  • Methanethiol
  • Propanic acid
Isovaleric acid akan menghasilkan aroma tengik layaknya aroma cuka dan juga aroma yang mirip seperti keju. Sedangkan methanethiol akan membuat bau kaki menjadi seperti keju dan belerang yang tentu campuran bau ini akan sangat mengganggu; bau tersebut dihasilkan oleh kulit mati pada kaki Anda. Sementara untuk propanic acid, bau yang dihasilkan pada kaki akan kecut.

--> SELANJUTNYA