Bagaimana Cara Hidup Sehat Sampai Tua, Bebas penyakit, dan mengetahui pertolongan pertama ketika anda sakit - Simak Di Sini. ! Karena Hidup Akan Lebih Terasa Indah Jika Anda Sehat

HIDUP SEHAT DENGAN GADGET

Manfaat Hubungan Intim Suami Istri Jika Dilakukan Setiap Hari

Manfaat Hubungan Intim Suami Istri di Lakukan Setiap Hari

Mencari Tahu Apa Manfaat Hubungan Intim Suami Istri Jika di Lakukan Setiap Hari

Sebagai Pasangan suami istri yang sah atau pasutri syah pada umumnya dan sering kali mereka masih bertanya - tanya, apakah masih termasuk normal jika melakukan hubungan intim suami istri setiap hari, karena banyak pastri yang takut di sebut h*perse*sual jika Mereka melakukan hubungan badan setiap hari dengan pasangannya, bahkah banyak yang mengangap saat mengalami gairah seksual dan hal ini tidak perlu di salurkan setiap hari, mungkin karena telah lelah bekerja atau sudah menjalani berbagai aktifitas rutin seharian. Berbeda halnya bagi para pasutri baru yang masih dalam masa pengantin baru, wajarlah jika melakukan hubungan intim setiap hari, jika dilakukan setiap hari karena hasrat se*sual yang meningkat, Banyak Pasutri yang lebih memilih berolah raga seperti senam dan renang untuk menyalurkan hasrat seksualnya, kemungkinan ada beberapa pasutri yang kuatir jika berhubungan Intim setiap hari, nantinya bisa jadi hambar dan tidak bergairah lagi jika ingin melakukannya lagi. Menurut Para ahli, ternyata semua alasan tadi itu salah besar, penelitian membutikan ada banyak hal positif dan manfaat yang bisa di dapat dari kegiatan berhubungan intim dengan pasangan anda setiap hari, di luar dari kegiatan hubungan intim antara suami dan istri yang umumnya bertujuan untuk mendapatkan keturunan. Jika kita cermati lebih mendalam ternyata kegiatan hubungan badan atau hubungan intim antara suami dan istri  memiliki sejuta manfaat yang luar biasa, dari sisi kesehatan tubuh maupun juga dari sisi psikologi semuanya positif. Hasil Penelitian para ahli membuktikan bahwa Pasangan suami istri sah yang melakukan hubungan intim setiap hari ternyata memang mampu memberikan kedekatan phisikologis yang lebih harmonis satu sama lainnya, dan selain dari pada itu, ternyata hubungan intim tersebut akan berpengaruh positif kepada kesehatan mereka secara keseluruhan. apa saja manfaatnya, mari kita simak bersama penjelasannya di bawah ini !


Namun Perlu anda perhatikan untuk selalu mengusahakan Persiapkan serta Perlengkapannya sebaik mungkin agar Aktifitas Hubungan Intim Anda Lebih Berkwalitas, Aman dan nyaman, maka berikutnya dapat anda Lihat lebih lengkap, apa saja itu semua, silahkan :


Setidaknya ada 7 manfaat yang bisa anda dapatkan Ketika Melakukan hubungan Intim Suami Istri Jika di Lakukan Setiap Hari, Berikut ini Video Penjelasannya, selamat Menyimak :






Ada Beberapa informasi yang bisa didapat, berikut manfaat bagi kesehatan tubuh jika pasutri meluangkan waktu bercinta setiap hari di pagi hari sebelum beraktifitas atau di malam hari setelah aktifitas, apa saja manfaatnya ?

Hubungan Intim Suami Istri Yang Rutin dan Teratur Dapat Menjaga Kesehatan Jantung

Menurut pengalaman para ahli seksual bahwa seorang pria yang melakukan hubungan intim lebih dari dua kali dalam seminggu ternyata bisa mengurangi resiko terkenanya serangan Jantung atau penyakit jantung, ini di sebabkan aktifitas ketika bercinta bisa dianggap hampir sama bahkan melebih kegiatan olahraga jalan kaki setiap pagi, terlebih dari itu sirkulasi darah mereka akan semakin keras ketika sedang bercinta, semua otot - otot berkerja dengan baik dan badan menjadi segar setelah masing - masing mencapai titik klimak di dalam hubungan intim tersebut.

Hubungan Intim Suami Istri Setiap Hari Dapat Mengatasi Stress Pasangan

Menumpuknya pekerjaan dan semakin banyaknya rutinitas yang anda alami setiap hari tentu saja akan memicu stress dan dampak pada psikologis yang negatif, rasa stress akibat pekerjaan berat apalagi jika bercampur dengan berbagai masalah lainnya seperti masalah keluarga, maka dengan hubungan intim setiap hari maka stress anda tersebut akan dapat diredam dengan baik melalui kepuasan lahir batin ketika melakukan hubungan intim, intinya Kehidupan seks yang sehat dan baik ternyata mampu melawan rasa stress yang menumpuk dalam diri anda

Hubungan Intim Pasangan Suami Istri Bisa Menjadi Obat Bius Alami

Dosis Obat Bius itu  biasanya diberikan kepada orang untuk menanggulangi rasa sakit yang berlebihan, seperti sakit kepala mau pun rasa sakit karena operasi, ternyata melalui hasrat bercinta maka akan muncul zat bius murni atau zat dopamine dari dalam  tubuh mereka, Di sekitar bagian otak yang terkait dengan rasa sakit, rasa takut dan kecemasan, menjadi lebih rileks, hal ini di sebabkan pada bagian otak yang berhubungan dengan sensasi mengambil alih rasa sakit dan rasa cemas tersebut dan aktivitas di bagian otak yang berkaitan dengan masalah logika juga beristirahat sejenak. Beberapa pakar seksuan dan para peneliti mengungkapkan, bahwa proses terjadinya orgasme saat bercinta pada tubuh manusia akan mengeluarkan hormon oksitosin yang mampu meredam rasa sakit yang kekuatannya bisa melebihi dari obat bius, selain zat oksitosin, hormon yang dikeluarkan dari tubuh adalah dehydroepiandrosterone yang akan menguatkan sistem imunisasi dan perbaikan jaringan tubuh, selebihnya hormon estrogen pada wanita juga bisa untuk menjaga kesehatan jantung, serta zat testosteron bagi para pria bisa menjaga kadar kolesterol di dalam tubuh.

Hubungan Intim Suami Istri Yang Di Lakukan Setiap Malam Dapat Meningkatkan Kwalitas Tidur

Kenapa Gak bisa Tidur ? cobalah berhubungan intim dengan pasangan anda hingga terjadinya orgasme, di jamin anda akan nyenyak tidurnya, intinya dengan bercinta setiap hari hidup anda akan menjadi rileks dan dapat meningkatkan kualitas tidur, tentunya jika tubuh anda cukup tidurnya maka badan anda juga akan tetap bugar di pagi harinya

Apa saja yang akan terjadi jika ada pasangan pasutri yang melakukan hubungan intim setiap hari selama sebulan penuh ? apakah bisa kopong dengkulnya ?

Mari kita temukan jawabannya berdasarkan kenyataan yang ada, Umumnya Para Pasangan yang terus menerus melakukan hubungan intim setiap hari selama sebulan penuh, maka ketika masuk ke hari 30, mereka akan merasakan bahwa kehidupan mereka akan merasa lebih dekat secara emosional satu sama lainnya dengan pasangannya. Misalnya seorang suami kini jadi lebih jarang marah pada istrinya, karena setiap hari selalu bercinta dan mencari serta menggali sensasi seksual yang baru.

Para Pasuti yang aktif bercinta setiap hari akan berusaha mengusir kebosanan mereka dengan cara menciptakan atmosfer yang menggairahkan untuk bercinta, serta mencoba berbagai gaya bercinta yang berbeda setiap harinya, walaupun mayoritas mereka yang di tanya hal ini selalu berpendapat bahwa yang lebih penting dalam bercinta adalah kualitas, bukan kuantitas, mereka anggap semakin sering merekan ngeseks, makin akan semakin besar keinginan untuk mengulanginya. Kegiatan Seksual yang teratur akan kembali meningkatkan hasrat serta rasa ketertarikan pada pasangannya masing - masing. sehingga tidak disadari mereka sedang membangun sebuah keinginan seksual yang sebelumnya belum sempat muncul.

Apakah ada efek samping Jika berhubungan intim Suami istri setiap hari ?

Menurut Para Ahli dunia kesehatan Memang pada umumnya Jika anda melakukan hubungan intim setiap malam tidaklah memiliki efek samping selama dilakukan saat kondisi tubuh bugar serta atas keinginan atau hasrat bersama, memang ada beberapa masalah yang dapat mempengaruhi frekuensi hubungan intim pada setiap pasangan pasutri adalah karena faktor usia dan kesehatan badan, sebagai bukti bahwa Frekuensi Hubungan Intim memang cukup amat jarang di lakukan pada pasangan lansia, dan faktor kebugaran badan dapat ditentukan oleh kebugaran jasmani dan psikis pasangan tersebut, makanya kalau salah satu pasangan sedang sakit atau sedang stres, hubungan intim sebaiknya jangan di lakukan, inilah salah satu penyebab yang membuat frekwensi hubungan intim seseorang akan menurun, sedangkan untuk efek samping ML setiap hari itu hampir tidak ada.

Apa Alasannya Mengapa Manusia Butuh Hubungan intim Setiap Hari Jika Anda sudah menikah

Intinya seks itu tidak hanya untuk urusan reproduksi alias untuk berkembang saja, pada beberapa penelitian juga telah membuktikan jika berhubungan intim bisa memberikan efek baik untuk kebugaran tubuh manusia, mengapa demikian ?

Hubungan intim Rutin Ternyata bisa membuat anda lebih santai.

Selama mengalami masa klimaks atau orgasme maka tubuh kita menurunkan hormon Kortisol yang mana membantu untuk mengurangi rasa stres dan menenangkan pikiran anda.

Ketahuilah Bahwa Hubungan intim itu adalah Bagian dari olahraga Untuk Tubuh anda !

Beberapa Gerakan gerakan yang terjadi disaat berhubungan intim bisa membakar lebih dari 100 - 150 kalori setiap jamnya, ini Sama saja seperti ketika anda berada di gym.
Sering Berhubungan intim bisa membuat anda bertambah cerdas dan tidak mudah pikun, Berdasarkan penelitian yang dilakukan University of Maryland, Hubungan intim akan meningkatkan kemampuan kognitif. percobaan Pada tikus saja sudah berhasil, gimana pada manusia yang dari sananya sudah lebih cerdas ?

Hubungan intim suami istri dengan pasangan anda membuat anda menjadi lebih kuat terhadap penyakit.

Seks melepaskan hormon yang dapat meningkatkan ambang batas untuk nyeri, terbukti juga bahwa hubungan intim bisa menyembuhkan sakit kepala.

Melakukan Kegiatan Seksual Bisa membuat anda tambah sehat setiap hari. Berhubungan intim secara rutin akan membantu tubuh merangsang sistem imun pada tubuh anda jadi lebih baik lagi.

Melakukan Hubungan intim akan membuat anda lebih Tenang dan nyaman, bagi Pasangan yang memiliki hubungan intim tinggi umumnya akan memiliki hormon oksitosin yang lebih banyak dar ipada yang tidak. Hormon oksitosin adalah hormon yang mendorong pasangan untuk menjadi lebih intim dan saling menyayangi

Hubungan intim Yang benar akan menjaga jantung kita untuk selalu berpacu dengan lebih sehat, sehingga hubungan intim dapat menurunkan tekanan darah dan menurunkan resiko serangan jantung.

Wah Ternyata Hubungan intim itu bukan hanya sekedar kegiatan untuk mencari kesenangan saja, asal di lakukan dengan pasangan resmi suami istri dan di lakukan suka sama suka maka Aktivitas hubungan intim tentunya hal ini juga memiliki sejumlah manfaat bagi kesehatan yang berhubungan dengan kegiatan tersebut

Ternyata memang Manfaat kesehatan dari sebuah hubungan badan atau hubungan  seks sangat banyak. Dari kegiatan itu pasangan tidak hanya mendapatkan rasa keintiman antara satu sama lain, tetapi juga membakar akan kalori serta melepaskan seluruh hormon utamanya dengan berbagai manfaatnya untuk kesehatan, diantaranya adalah sbb :
  1. Menciptakan Rasa bahagia, karena pada saat orgasme, anda akan mengeluarkan hormon serotin, endorfin, dan oxtocin, semuanya itu yang akan membantu anda untuk mengurangi resiko terserang depresi.

  2. Meredakan sakit kepala, pada saat serbuan endorfin terjadi, maka hal ini dapat mematikan rasa sakit kepala atau migrain

  3. Kebiasaan Hubungan Intim yang Rutin dengan suami anda, dapat meningkatkan sensitivitas pada indera penciuman wanita, ini karena pelepasan hormon prolaktin.

  4. Orang yang berhubungan Intim setidaknya 3 kali seminggu pasti akan terlihat 10 tahun lebih muda, jika dibandingkan orang - orang yang jarang melakukan hubungan intim, apalagi cuman satu kali sebulan.

  5. Pria yang suka berhubungan seks setidaknya beberapa kali seminggu, apalagi setiap hari, cenderung bisa mencegah penyakit jantung dibandingkan dengan mereka yang berhubungan intim sekali sebulan atau kurang.

  6. Hubungan Intim Suami istri  itu aman bagi kesehatan, terbukti bahwa hanya 1% dari serangan jantung akut terkait dengan aktivitas seksual.

  7. Hubungan Intim Suami Istri itu juga dapat menurunkan tekanan darah, serta hal-hal yang merangsang munculnya stres tak terduga.

  8. Para Pria dewasa yang melakukan hubungan intim dua kali seminggu atau lebih, risiko kematiannya 50% lebih rendah dibandingkan dengan mereka yang berhubungan seks sekali sebulan atau kurang, jadi mereka lebih panjang umur.

  9. Para Perempuan yang jarang berhubungan intim, memiliki risiko yang lebih besar terkena kanker payudara

  10. Jika Orang - orang  yang berhubungan Intim Suami istri sekali atau dua kali seminggu, memiliki sistem kekebalan tubuh yang lebih kuat  tiga kali lipat memiliki imunoglobulin lebih banyak dibanding mereka yang jarang atau tidak melakukan hubungan Intim sama sekali.

  11. Manfaat  hubungan Intim lainnya adalah untuk para pria dan wanita, akan dapat merampingkan pinggang, terkait dengan lebih banyaknya aktivitas seksual.

  12. Dan Bagi wanita, Hubungan Intim yang sering, dapat dikaitkan dengan peningkatan kesuburan.

  13. Hubungan Intim Suami Istri Yang Rutin Juga dapat memperkuat otot-otot dasar panggul, yang membantu dengan pengeluaran urin atau disfungsi erectille.

  14. Pada Pria yang ejakulasi atau orgasme setidaknya 5 kali seminggu dapat mengurangi risiko kanker prostat

  15. Zat Generosity-oxytosin akan meningkatnya hormon cinta yang secara emosional meningkatkan rasa sayang dengan satu sama lain, meningkatkan Rasa untuk Berbagi

  16. Hubungan Intim suami Istri setiap kali akan membakar sekitar 5 kalori per menit, atau umumnya antara 50 sampai 150 kalori.

  17. Hubungan Intim akan Menjaga Tingkat kebugaran yang lebih tinggi berhubungan erat dengan tingkat kepuasan seksual.

  18. Pada Wanita Melakukan Hubungan Intim suami istri setidaknya seminggu sekali akan mengurangi frekuensi muka memerah pada saat menopause nanti.
Kesimpulaannya :

Hubungan Intim suami istri ternyata dapat mempengaruhi keseimbangan mental dan emosi pasangan, dalam hal  sebuah kasus depresi ringan maka setelah berhubungan intim, otak akan melepaskan endorfin yang mengakibatkan stres menurun dan berganti menjadi perasaan bahagia.

Hubungan Intim juga dapat menjadi salah satu alterntif perawatan kecantikan bagi wanita, karena ketika seorang wanita melakukan hubungan intim, maka zat estrogen yang terdapat dalam tubuh wanita akan meningkat menjadi dua kali lipat, sehingga hal tersebut akan membuat rambutnya menjadi lebih subur,  bersinar dan kulit pun terasa menjadi lembut.

Pada umumnya Keringat yang keluar saat melakukan hubungan Intim suami istri juga dapat membersihkan pori-pori serta membentuk kulit yang terlihat lebih cerah serta dapat mengurangi resiko perkembangan dermatitis.

selain itu ternyata hubungan Intim suami istri juga dapat menurunkan berat badannya., Pada satu sesi hubungan intim dapat membakar sekitar 100 - 150 kalori atau sama dengan berjalan di atas treadmill selama 15 menit.

Hubungan Intim suami istri juga dapat memperkuat otot - otot tubuh, Ketika berhubungan intim akan banyak gerakan-gerakan / stunts yang mereka lakukan, dan hal itu dapat membantu mengencangkan serta memperkuat otot-otot tubuh, karena semakin aktif kehidupan seks, maka akan membuat kita terlihat lebih menarik dihadapan lawan jenis, oleh sebab itulah aktifitas hubungan intim yang tinggi dapat melepaskan zat feromon yang dapat menarik lawan jenis.

Tenyata Rajin Berhubungan intim juga dapat mempertajam indra penciuman, ketika  selesai berhubungan intim dan mencapai orgasme, maka peningkatan hormon prolaktin yang memicu sel-sel batang otak membentuk neuron baru, maka pada saraf penciuman akan mengakibatkan meningkatnya indra penciuman.

Seperti yang sudah kita bahas sebelumnya ternyata hubungan intim dapat meredakan rasa nyeri. ketika anda berhubungan intim, kenyataannya dapat menghilangkan rasa nyeri sepuluh kali lebih efektif dibanding dengan obat penghilang rasa sakit. Intinya ketika menjelang orgasme, maka kadar hormon eksitosin dapat meningkat hingga lima kali lipat dan kemudian akan melepaskan endorfin. Sakit kepala Migren juga akan terhindar, karena tekanan pembuluh darah pada otak menurun drastis ketika selesai berhubungan intim.

ketika Pemanasan dan anda melakukan pemanasan dengan cara berciuman, maka aktifitas tersebut dapat membersihkan mulut mereka, sabab pada saat berciuman, air liur yang keluar dapat membersihkan sisa-sisa makanan yang terdapat di antara gigi dan dapat menurunkan kadar asam didalam mulut yang menjadi penyebab utama atas kerusakan gigi.

Terbukti pada Suatu sesi hubungan intim dengan pasangan anda yang di lakukan dengan baik, maka akan dapat menjadi obat bagi hidung yang tersumbat. Antihistaminic alami dapat membantu mengobati asma dan demam tinggi, dimana Hormon yang dilepaskan saat melakukan hubungan intim sangat baik bagi pria maupun wanita, kesimpulannya Hormon estrogen dapat melindungi jantung wanita dalam jangka panjang.
selain itu berhubungan intim secara teratur dapat menurunkan tingkat kolesterol dalam tubuh dan membantu menyeimbangkan antara kolesterol baik dan kolesterol jahat.

Melakukan Hubungan intim tidak serta merta hanya menguntungkan untuk keshatan jantung saja, tetapi juga sangat baik untuk sirkulasi darah terutama sirkulasi darah pada otak, disebabkan adannya peningkatan denyut jantung dan pernapasan dalam.

pada Proses Aktifitas seksual yang rutin, tentunya akan menurunkan resiko terkena pilek dan flu. Berhubungan intim 1-2 kali dalam seminggu dapat meningkatkan antibodi imunoglobulin A sebesar 30% yang dapat memberikan kekebalan tubuh kepada mereka. Biasanya setelah orgasme kita menjadi mengantuk, hal ini adalah efek dari hubungan intim yang baik untuk meningkatkan kualitas tidur, pada kondisi inilah seluruh bagian tubuh akan menjadi Rileks atau lebih santai dan akan membuat kita tidur lebih nyenyak.

Menurut penelitian bahwa Hubungan intim dapat mengurangi resiko terkena kanker, di suatu studi pernah menemukan bahwa pria yang mengalami ejakulasi 13-20 kali tiap bulan memiliki risiko 14% lebih rendah mengalami kanker prostat daripada pria yang mengalami ejakulasi rata-rata antara 4-7 kali setiap bulan. Mereka yang mengalami ejakulasi lebih dari 21 kali sebulan memiliki 33% penurunan risiko terkena kanker prostat di bandingkan  kelompok pria biasa.

Yang Pasti, aktifitas berhubungan intim secara teratur dapat memperpanjang umur manusai, dimana mereka yang lebih sering mengalami orgasme memiliki angka kematian yang lebih rendah dibandingkan dengan orang yang tidak terlalu sering mengalami orgasme, hal ini umumnya disebabkan karena menurunya tingkat stress seseorang setelah melakukan hubungan intim ! bagaimana Hubungan Intim yang baik dan lebih sehat ? dan bagaimana agar tetap bisa bergairah setiap hari sehingga bisa melakukan hubungan intim setiap hari ? mari kita cari tahu....

--> NEXT